Selasa, 25 Mei 2010

Hidup Memang Harus Memilih !

"Rio lebih suka jadi orang biasa daripada jadi artis. Susah istirahatnya Rio pulang ke manado di sana udah di tunggu banyak orang. Ke jakarta di bandara udah banyak anak Rise yg nunggu. Di manado biasanya naik sepeda sekarang ga bisa"

 
Ya ampun mario stevano, sumpah terharu waktu aku tau dia ngomong gitu. Itukah yang kamu rasain sekarang de? Sedihkah kamu terkenal? Didepan layar kamu keliatan ceria banget selalu mengumbar senyum ke setiap orang terutama sama rise. Tapi jauh di dasar hati kamu sedih karena mungkin waktu buat bermain sama temen-temenmu berkurang. Ternyata di balik wajah polos rio kamu menderita juga. 

Memang kalo jadi penyanyi terkenal itu banyak resikonya banyak yang harus dikorbanin apalagi untuk ukuran rio kan masih lumayan kecil, kasian rio. Jadi artis enaknya cuma terkenal banyak uang trus banyak fans doang, sisanya? lo tau sendiri gimana sibuknya para artis. Mau istirahat aja susah, kemana-mana dikejer fans wartawan dll.

Rio, aku cuma mau bilang *ngayal dia bakal baca blog ini* sudahlah de nikmatin aja hidup kamu sekarang ini. Toh yang membuat hidup kita menderita itu sebenernya bukannya karena emang hidup kita seperti itu tapi kamu cuma dibayangin pikiran pikiran buruk tentang itu. Gini maksud aku tereak aja didalam hati sekenceng-kencengnya "YA, AKU BAHAGIA DENGAN HIDUPKU SAAT INI" walaupun kamu harus bohongin perasaan kamu sendiri de. Aku aja sering tereakin kaya gitu dan terbukti ampuh lol. 

Jadi artis terkenal kan ada enaknya juga banyak yang suka sama kamu, walaupun ga sedikit juga yang ga suka. Alaaaah, yang begituan mah ga usah dipikirin lagi de dibanding orang yang ga suka kamu banyakan yang suka lagi sama kamu. Aku aja yang belom pernah sekalipun ketemu kamu udah sayaaaaaaaaaaaaaaanggggggggg banget sama kamu. Itu karena kamu baik sama kita kamu itu ramah, baik, lucu, polos, pinter dll. Aku suka kepolosanmu itu de, apalagi waktu kamu ngaku kalo keselek ya ampun sumpah padahal ga kedengeran banget deh keseleknya malah udah aku ulang-ulang beberapa kali tetep ga kedengeran. 

Tapi emang dasar anak kecil suka jahil, kalo jahil mah ga usah ditanya lagi ampun dj rio masa katanya kamu sama alvin pernah ngunci lintar sendiri ya di wc? oalah rio rio. Trus aku liat mention kamu ke alvin kamu bilang "pengen liat kamu tonjok lintar lagi" ih gila apa ni anak? akakaka. Lucu deh, rio itu sering ngelawak tapi lawakannya jayus bangettttttt nget nget anehnya rise malah ketawa dengernya. Ih rio kamu tu mau diapain juga tetep lucu.

Rio itu ga sombong plus ramah, cuma rio yang dari pertama tampil selalu bilang terima kasih sehabis tampil ga pernah absen mah rio bilang gitu. Tiap komentator muji dia selalu bilang terima kasih sambil senyum ramah. Rio juga tanggap, disuruh nyanyi lagu beat oke, penghayatannya ditambah? oke. koreonya? oke. Pokoknya apa aja yang diperintahin komentator buat diperbaiki pasti langsung dia kerjain. Rio tuh memecahkan rekor,  baru 35besar aja udah diprediksi bakal masuk GF. Hebat ga tuh 35besar ke GF kan perjalanannya masih jauh ckck. Cuma rio yang disaat finalis lain membanggakan-banggakan daerahnya masing-masing. Dia malah mengakat seluruh kelompok masyarakat "TORANG SAMUA BASUDARA" --> KITA SEMUA BERSAUDARA !

Rio jangan lagi ya kamu ngomong gitu, rise semua sedih dengernya. Aku sebenernya kasian juga sama kamu yo, jadwal tampil ga abis-abis. Walaupun sebenernya emang itu yang aku mau. Tapi kalo itu bisa buat rio cape dan sakit mendingan aku liat rio tampil sebulan sekali deh ga papa. Buat rise, tolong ya ngertiin rio yang suka maksa minta nomer hpnya coba ngertiin rio dikit. Coba kamu deh misalnya banyak orang yang ga dikenal mau minta nomer kamu trus nanti jadi banyak yang sms or telfon sedangkan kamu lagi sibuk-sibuknya apa kamu ga ngerasa terganggu? Nah makanya please kalo kalian sayang rio, ngerti dong keadaan rio.

Syukuri apa yang ada ajalah de, banyak yang support kamu ko de jangan ngerasa kamu sendiri de. Hmmm..memang ya manusia itu ga pernah puas, udah jadi artis pengennya balik lagi kaya dulu. Dulu sebelum jadi artis cita-citanya pengen jadi artis terkenal. Samalah kaya' aku lol. Jadi cuma satu yang musti kudu kamu lakuin de IO yaitu "syukurin aja apa yang sudah tuhan beri sama kamu, yakinlah kalo itu semua yang terbaek untuk kamu , percaya deh kalo kamu bersyukur tuhan pasti akan memberikan nikmat yang lebih buat hambanya dan yang paling penting jangan pernah mengeluh"
Jangan pernah bilang "aku sudah bersyukur ko, tapi nyatanya hidupku begini-begini saja". Inget kata "begini-begini saja itu namanya kamu belum bersyukur" ada kata bijak. 


Karena bersyukur bukanlah sekedar kata-kata. Bersyukur adalah sebuah rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas sebuah pemberian dari yang Maha Kuasa, entah bagaimanapun bentuk dan rupa pemberian tersebut.

Jadi de rio, tetap semangat ya ! Kita semua sayaaang kamu de :*

2 komentar:

  1. wow..
    mksi ya kak kakak dh ngsi tw plajaran yg bgtu brhrga..
    iy.. bner juga...
    klo trlalu mksain rio ga bisa juga...
    tapi sya g mw jd apa2nya kok..
    cuma pengen jadi shabat sejatinya z..
    yg klo dy mw ngeluh, mau ktw bebas, bs sm sya...
    sya pngen bgt shabatan ma dy...

    BalasHapus
  2. iya de, sama kaka juga ga mau muluk2 cuma sahabatan doang sama dia. Trus buat dia seneng trus , pokoknya apa aja pasti kaka lakuin deh supaya buat de io seneng muaaaaah de buat kamu de io kisskisshug :*

    BalasHapus